ABSTRAKSI

Tujuan Penulisan adalah merancang sistem aplikasi produk pemesanan barang pada PT.Lestari Busana Anggun Mahkota yang sedang berjalan dan merancang serta menerapkan system Aplikasi Produk Pesanan secara terkomputerisasi sebagai solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh perusahaan yang didasari pada analisis sistem informasi produk pesanan yang ada di PT Lestari Busana Anggun Mahkota.
Metodologi Penulisan menggunakan metode Pengumpulan Data dan menganalisa secara teoritis sistem informasi produk pemesanan barang secara umum dan kemudian melakukan wawancara dengan pihak perusahaan yang bersangkutan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi serta untuk mengetahui proses bisnis pada sistem informasi produk pemesanan yang sedang berjalan.
Hasil yang dicapai yaitu menerapkan sistem aplikasi informasi produk pesanan yang terkomputerisasi pada PT.Lestari Busana Anggun Mahkota yang selama ini masih menggunakan cara tradisional/manual sehingga seringkali kesalahan dan keterlambatan dalam penyusunan laporan produk pesanan di perusahaan tersebut. Dan menghasilkan suatu sistem Aplikasi produk pesanan yang baru yang bisa bermanfaat sesuai harapan dan keinginan perusahaan.
Simpulan bahwa perancangan sistem aplikasi produk pesanan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan memudahkan user dalam mengaplikasikannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda.........