doa

Berdo'a dan bermunajat adalah sebuah bentuk ungkapan kita akan ketidak mampuan kekerdilan diri manusia kepada Rabbnya yang maha perkasa atas segala-galanya serta ungkapan bahwa memang tuhanlah yang memegang kekuasaan sepenuhnya atas hamba tersebut.

Ada banyak cara dalam berdo'a, dan ada banyak do'a yang di anjurkan untuk dibaca. salah satunya yang paling Mustajab adalah dengan melantunkan Asma'ul Husna. Pada saat kita menerima cobaan maka kita dianjurkan untuk berdo'a melalui Asma Allah yang indah ini, misalnya ketika hati kita sedang sedih dan gundah, kesulitan ekonomi, kesulitan jodoh, kesulitan pekerjaan, dilanda musibah, ditimpa sakit dan sebagainya, Hati kita diharapkan selalu dekat dengannya. Orang-orang soleh selalu melantunkan do'a-do'a tersebut.

Keutamaan-keutamaan Asma'ul Husna, serta do'a-do'a yang termaktub dalam buku ini disusun daru berbagai sumber dan insyaAllah tiada keraguan dalam keotentikan data-datanya, Apalagi sebagian besar do'a-do'a dalam buku ini di ambil dari sumber utama yang tiada keraguan akan kebenarannya, Yaitu Al-Qur'anul Karim dan As-Sunnah serta dari kitab klasik salafiiyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda.........